Tentang

Perkenalkan, saya Salim. Saya suka hal-hal bertema minimalis, teknologi, dan baca-tulis. Saat hujan, saya menyukai hawa yang dibawa dan tentu saja aromanya.

Sepagian adalah wahana untuk mencurahkan refleksi harian pribadi saya. Kalian mungkin banyak menjumpai tulisan receh di sini. Karena memang blog ini saya tujukan demikian, untuk menampung apa pun yang ingin saya tulis.

Kata sepagian saya pilih menjadi nama blog sebagai alternatif kata pagi yang sudah tidak dapat didaftarkan di WordPress.com. Artinya sepanjang pagi. Agar maknanya positif. Kita tentu akrab dengan ungkapan, “Semangat pagi!”, bukan?

Saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah sampai ke mari, mudah-mudahan apa yang kalian baca di blog ini ada manfaatnya.

Saya persilakan pula kalian untuk tidak perlu sungkan berkomentar apabila ingin. Yang penting jangan jualan di blog ini. Kalau mau promosi blog pribadi seperti punya saya ini, silakan.

Apabila kalian suka dengan blog ini, maka pertimbangkanlah untuk mengikuti blog ini dengan cara mendaftarkan email kalian pada formulir yang tersedia. Itu akan membuat saya merasa senang.

Kolom komentar merupakan tempat diskusi yang bagus. Namun memang ada kalanya diskusi tidak bisa dilakukan di sana. Untuk itu, kalian bisa menghubungi saya via email salim@sepagian.com.

Tiada yang abadi di dunia ini. Apabila suatu saat nanti alamat sepagian.com tidak bisa diakses, atau tidak lagi mengarah ke blog ini, mungkin itu terjadi di luar kendali saya. Itu artinya alamat email di atas juga tidak lagi aktif. Cobalah untuk mengunjungi sepagian.wordpress.com, yang mana adalah alamat asli blog ini di WordPress.com.

Demikian. Sekali lagi, terima kasih.